Usai Masa Jeda Pilkades, Turnamen Grebec Cup I Kembali Dilanjutkan

oleh -158 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM—Turnamen sepak bola mini Grebec Cup I di lapangan sepak bola SMKN 9 Bone, kembali dilanjutkan pertandingannya, Senin, 28 November 2022 kemarin. Setelah sebelumnya panitia mengistirahatkan atau melakukan masa jeda, dikarenakan adanya gelaran Pilkades serentak.

Pertandingan diawali dengan bentroknya tim Libra FC melawan Gaspar Bengo pada pertandingan sore pertama, dua babak dilakoni kedua tim ini, berakhir imbang, 0-0.lalu kemudian dilanjutkan dengan tendangan adu finalti, adu finalti ini dimenangkan oleh tim Gaspar Bengo, skor 1-3. Kemenangan ini berhasil Gaspar Bengo melangkah ke babak selanjutnya.

BACA JUGA:  -Final Liga Santri PSSI Piala Kasad Tingkat Sulsel

Disore kedua, tim Assarajange melawan KTM Ujung dimana dua babak dimainkan kedua tim ini hanya mampu bermain imbang 1-1, dari hasil imbang tersebut wasit kemudian menunjuk titik putih lewat adu finalti, dari hasil adu finalti itu, KTM Ujung, menang 1-3, berhak lolos ke babak selanjutnya.

Disore penutup, sore tiga, tim Mamminasae melawan tim Doa Keluarga, berlangsung sedikit panas menjurus keras akibatnya wasit harus mengeluarkan dua kartu kuning untuk dua pemain dari kedua tim.

Gol semata wayang yang dilesatkan pemain dari Mamminasae bernama Eki Sanata, 1-0 berhasil hantarkan tim ini ke babak berikutnya dalam lanjutan turnamen Grebec Cup I.

BACA JUGA:  Kades Milenial VS Madu Trygana 1 - 0

Dimana dalam pertandingan yang berlangsung keras itu, salah satu pemain Doa Keluarga mengalami cedera serius akibat berbenturan keras dengan seorang pemain Mamminasae. Sesaat sempat ditangani dengan non medis di pinggir lapangan, pemain itupun akhirnya mengalami cedera serius pada lutut itu harus dilarikan ke Puskesmas terdekat guna penanganan medis lebih lanjut.

Penulis : Amry Amas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.