PT. HPM Resmikan Dealer Honda Pertama di Bone

oleh -178 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pada Senin, 28 November 2022, PT. Honda Prospect Motor (HPM) resmikan dealer pertama di Kabupaten Bone melalui dealer Honda Bone Indah beralamat di Jl. Yos Sudarso no 85 , Kel. Tibojong, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab. Bone, Sulawesi Selatan.

Dealer Honda Bone Indah merupakan dealer resmi kedelapan yang diresmikan PT. Honda Prospect Motor pada tahun 2022 ini. Kemudian Dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dealer Honda Bone Indah merupakan dealer resmi Honda ketiga dari Makassar Indah Group. Selain itu, Honda Bone Indah juga merupakan dealer resmi Honda ke-8 di provinsi Sulawesi Selatan setelah dealer Honda Makassar Indah (Showroom).

BACA JUGA:  Brimob Batalyon C Pelopor Serahkan Zakat Profesi

Honda Makassar Indah (Service, Spareparts & Body Paint), Honda Sanggar Laut Selatan, Honda Sanggar Laut Selatan 2, Honda Remaja Jaya, Honda Remaja Jaya Panaikang dan Honda Internusa Makassar.

Diketahui, area Sulawesi Selatan merupakan salah satu pasar otomotif yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di pulau Sulawesi.

President Director PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu mengatakan, jelang penghujung tahun 2022, PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dealer, untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen.

“Selain itu, kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi, melalui dealer terbaru kami ini yaitu Honda Bone Indah di Kabupaten Bone. Kami berharap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di Kabupaten Bone dan sekitarnya,” terangnya.

BACA JUGA:  Mantap, 171 Desa di Bone Salur BLT September 2021

Bangunan Honda Bone Indah memiliki luas 2.545 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 6 bay Service Parking serta 4 bay Reception dan Delivery.

Selain itu, Honda Bone Indah memiliki area spare parts seluas 95 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kabupaten Bone dan juga sekitarnya.

Direktur PT Honda Bone Indah Felix Hamdja mengatakan, pihaknya memutuskan membangun dealer di Bone, setelah melakukan riset mengenai pasar otomotif di Bone .

BACA JUGA:  Jelang Muskab, Plt Ketua KADIN Bone Andi Imran Mappasonda Bersama Panitia Pelaksana Lakukan Konferensi Pers

“Hasil riset menunjukkan jika pasar otomotif di Bone terus berkembang. Disamping itu, minat masyarakat terhadap brand Honda sangat tinggi. Itu yang menjadi alasan kita membangun dealer resmi Honda pertama di Bone, dan kami berkomitmen akan berkontribusi meningkatkan perekonomian di Bone,” tuturnya.

Terpisah, Asisten III Setda Kab Bone, A Muh Yusuf mewakili Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi, mengaku mengapresiasi kehadiran dealer resmi Honda di Bone. “Selamat atas kehadiran dealer resmi Honda di Bone. Kehadiran dealer honda motor, tentu akan lebih menyemarakkan industri otomotif di Bone,” tutupnya. (*/yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.