Haeruddin, SE : Kemenangan Bagi Seluruh Masyarakat Bune

oleh -337 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Suami dari mantan Kepala Desa Bune tiga periode, Hj. Herawati, SE dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 24 November 2022, terpilih menjadi kepala desa yang baru untuk Desa Bune Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.

Haeruddin, SE, sebelumnya pernah menjadi orang nomor duanya istrinya di Pemerintah Desa Bune, yakni menjadi Sekretaris Desa (sekdes). Dalam pilkades Bune lalu, ada empat cakades yang bersaing untuk menjadi orang nomor satu di Desa Bune, enam tahun mendatang. Dimana Haeruddin mendapat pesaing sebanyak tiga orang cakades.

BACA JUGA:  Penyuluhan Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkotika Di Desa Watu

Dari ketiga pesaingnya itu Haeruddinlah cakades nomor urur 4, mendapatkan perolehan suara terbanyak yakni, 552 suara, sementara ketiga pesaingnya, yakni, cakades nomor urut 1, Andi Anita, SE, M. Kes sebanyak 351 suara, cakades nomor urut 2, Muhammad Kibar Akib, SH, M. Kn meraih 116 suara, cakades nomot 3, Irwan, S. Sos, memperoleh 298 suara.

Haeruddin,SE, dalam sambutan kemenangannyan yang Tribun Bone kuitip dari akun medsos Facebooknya, (28/11/22) menyampaikan, assalamu alaikum, pemilihan kepala desa merupakan proses demokrasi yang harus kita lalui dan kita hormati dalam rangka menentukan kades yang akan datang. Kebetulan saya diberi amanah oleh masyarakat Desa Bune Kec. Libureng Kab.Bone.

BACA JUGA:  Jumasdi Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Maduri

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bune yang mempercayai saya yang telah memberikan amanah.

“Suksesnys pemilihan kepala desa, bukanlah kesuksesan saya pribadi, bukanlah kemenangan saya pribadi, bukanlah kemenangan tim sukses, bukanlah kemenangan sekelompok orang. Tapi kemenangan seluruh masyarakat Desa Bune yang sukses menyelenggarakan pemilihan kepala desa secara damai,” tegasnya.

“Saya yakin masyarakat Desa Bune cinta damai, untuk itu saya berharap tidak ada lagi pendukung No.01, No.02, No.03 dan No.04, yang ada adalah masyarakat Desa Bune bersatu sipakatau, sipakalebbi, sipakainge,” tandas Haeruddin.

BACA JUGA:  Selamat, Sulaeman Nakhodai Desa Usto

Penulis : Amry Amas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.