Sukses Pilkades Buareng, Panitia Ucapkan Terima Kasih

oleh -183 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM — Pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Buareng Kecamatan Kajuara pada Kamis (24/11/2022) berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Buareng, Andi Muhsin menyampaikan rasa syukur atas suksesnya pelaksanaan Pilkades ini. Ia juga mengaku hal ini dapat terlaksana berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

“Alhamdulillah pemilihan Kepala Desa Buareng telah usai, butuh waktu tiga bulan untuk dapat menuntaskan kerja-kerja kepanitiaan yang cukup menguras tenaga dan pikiran. Tentu kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik karena kerjasama dan kolaborasi Panitia Pemilihan Kepala Desa Buareng dan seluruh stack holder terkait,” ungkapnya.

BACA JUGA:  PBB Desa Maduri Lunas

Lanjut Andi Muhsin, mewakili Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Buareng, ucapan terima kasih setinggi-tingginya saya haturkan kepada seluruh unsur penyelenggara Pilkades, mulai dari tingkat kabupaten sampai tingkat desa, Camat Kajuara, pihak keamanan dari unsur TNI/POLRI, para kontestan calon Kepala Desa Buareng, simpatisan dan relawan, rekan dari media Tribun Bone wilayah Kajuara dan seluruh masyarakat Desa Buareng yang ikut berpartisipasi menyukseskan pesta demokrasi di Desa Buareng yang aman, damai dan kondusif.

Andi Muhsin juga menyampaikan permohonan maaf manakala ada kekurangan, kekeliruan dan ada kata yang kurang berkenang di hati selama dalam pelaksanaan tahapan Pilkades.

BACA JUGA:  Diduga, Oknum Anggota BPD Di Mare Lakukan Kampanye Money Politic

Dalam Pilkades Buareng kali ini diikuti sebanyak lima calon, yaitu nomor urut 1 Hasanuddin, nomor urut 2 Sainal Usman, nomor urut 3 Imran M, S.E, nomor urut 4 Hilal dan dan nomor urut 5 A. Mansur Adam. Suara terbanyak diraih oleh calon nomor urut 3 Imran M, SE.

“Dan tak lupa saya ucapkan selamat kepada Bapak Imran M. SE selaku Kepala Desa Buareng terpilih, semoga dapat amanah dalam mengemban tugas dan menjadi penyejuk bagi seluruh masyarakat Buareng,” ucapnya.

Penulis: Julfiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.