PMI Bone Berhasil Mengumpulkan 14 Kantong Darah Melalui Acara Suzuki Day

oleh -2,071 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT. Megahputra Sejahtera menggelar Suzuki Day yang berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu-Ahad, 20-21 Juli 2019 di Dealer PT. Megahputra Sejahtera Jl. Poros Makassar Km.06 Kel. Watang Palakka Kec. Tanete Riattang Barat. (21/7/2019)

Dalam hal ini PT. Megahputra Sejahtera melakukan juga kegiatan sosial yaitu Donor Darah  bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bone untuk para pelanggan Suzuki dan karyawan Suzuki. Alhamdulillah PMI Bone berhasil mengumpulkan darah sebanyak 14 kantong.

Darmawansa selaku Branch Manager PT. Megahputra Sejahtera saat ditemui Tribun Bone mengucapkan, “Untuk kepada PMI Bone terima kasih kerjasamanya, yang merupakan juga sebagai masuk dalam tambahan program diacara kami dan berhasil mengumpulkan 14 kantong darah, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih semoga amalan sosial ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan semoga PMI sukses selalu dan tetap semangat dalam hal-hal kegiatan sosial seperti ini,” tuturnya. (yas89)

BACA JUGA:  Semarak HUT Kemerdekaan, Danyon C Pelopor Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.